Home » , » Cara Membuat Rating Bintang di Google

Cara Membuat Rating Bintang di Google



Rich Snippet adalah bintang yang muncul pada saat kita mencari keyword di google.dan akhirnya saya nyasar di salah satu blog di sana saya mulai mempelajari dan akhirnya berhasil. Tapi saya membaca sampai habis dan di akhir postingan saya melihat kelemahan memakai Rich Snippet di blog yaitu menurun hasil pencarian di google. Bagaimana anda masih tertarik ingin membuatnya? make foto juga loh !!!. silahkan ikuti cara di bawah ini.
Cara Membuat Bintang di Blog. Awalnya saya
penasaran bagaimana cara membuatnya dan saya mencari di mbah google dengan Keyword


  • Masuk ke akun blogger sobat.
  • Masuk ke EDIT HTML lalu anda cari kode <data:post.body/> bila sudah ketemu masukan kode di bawah ini tepat di bawah kode <data:post.body/> tadi.
<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'>
<div style='margin-top:5px'>
<div itemscope='' itemtype='http://data-vocabulary.org/Review-aggregate'>
<div style='padding:5px; font-size:11px; float:left;'>
Terimakasih Anda telah membaca tentang<br/>
Judul: <span itemprop='itemreviewed'><b><data:post.title/></b></span><br/>
Rating: <span itemprop='rating' itemscope='' itemtype='http://data-vocabulary.org/Rating'>
      <span itemprop='average'>100%</span>
    </span>
    based on <span itemprop='votes'>99998</span> ratings.
    <span itemprop='count'>5</span> user reviews.<br/>
Ditulis Oleh <b><a href='http://www.blogger.com/profile/01943166147165940874'><data:post.author/></a></b><br/>

  • Klik Simpan 
Nah, Sekian artikel saya tentang Cara Membuat Rating Bintang di Google semoga artikel yang saya tulis bermanfaat bagi anda semua.
Jika anda menyukai artikel Cara Membuat Rating Bintang di Google dan ingin memosting artikel ini.

Bila Anda menjumpai BROKEN LINK atau LINK YANG RUSAK, silahkan berkomentar di bawah postingan pada kotak komentar yang disediakan.

0 komentar:

Peraturan berkomentar di blog's POETRA PAKUMIS

- Silahkan berkomentar sesuai artikel bisa berupa saran dan kritik,
- Anda juga bisa menggunakan gambar EMOTICON pada komentar,
- Mohon untuk tidak meletakan Link Hidup, Sara, Dan Spam.
- Sebisanya komentar anda saya balas dengan Cepat,
- Untuk mengetahui balasan komentar dari saya silahkan berlangan artikel.