Home » » Parse Kode HTML

Parse Kode HTML

Kotak Parse HTML adalah suatu hal yang sangat penting bagi para blogger atau netter makanya Admin RM bikin Parse Kode HTML supaya para sobat blogger tidak perlu repot-repot keluar dari blog ini bisa langsung di blog ini.

Umumnya Parse HTML diperlukan untuk konvert atau parsing kode HTML pada kode-kode script iklan, seperti script iklan AdSense atau yang lain. Atau juga bagi Sobat yang banyak menulis atau posting artikel dengan banyak menggunakan kode javascript yang perlu di parse atau konvert sebelum dipublish agar tidak ada problem error.

Jika ingin menampilkan tulisan kode: <b> about HTML Parse <b> pada halaman post maka Sobat harus menulisnya seperti ini: &lt;b&gt about HTML Parse &lt;bgt;

Untuk convert atau parse kode HTML, Sobat hanya memasukan atau copy paste kode HTML ke dalam area tool Parse HTML kemudian klik Convert.

Dengan parse kode ini kita dapat menambahkan kode HTML dalam kotak komentar. Berikut ini adalah kode-kode HTML dasar yang akan dirubah kedalam bentuk sederhananya secara otomatis supaya bisa di masukkan kedalam postingan, kotak komentar, dll seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya.

'<' menjadi '&lt;'
'>' menjadi '&gt;'
'"' (double quote) menjadi '&quot;'
''' (single quote) menjadi '&#039;'
'&' menjadi '&amp;'



Jika anda menyukai artikel Parse Kode HTML dan ingin memosting artikel ini.

Bila Anda menjumpai BROKEN LINK atau LINK YANG RUSAK, silahkan berkomentar di bawah postingan pada kotak komentar yang disediakan.

add a comment 3 komentar:

  1. nice, saya juga buat postingan tentang parse html + dengan scriptnya lagi hehehe.... http://rahmatdi99.blogspot.com/2013/04/parse-html-untuk-blog-website.html kungjungi kalo sempat yah hehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ok akan saya kunjungi balik gan tapi besok-besok jagan menuliskan link hidup (o)

      Delete

Peraturan berkomentar di blog's POETRA PAKUMIS

- Silahkan berkomentar sesuai artikel bisa berupa saran dan kritik,
- Anda juga bisa menggunakan gambar EMOTICON pada komentar,
- Mohon untuk tidak meletakan Link Hidup, Sara, Dan Spam.
- Sebisanya komentar anda saya balas dengan Cepat,
- Untuk mengetahui balasan komentar dari saya silahkan berlangan artikel.