Home » » Jasa Desain Template

Jasa Desain Template

Jasa Desain Template Murah
Jasa Desain Template - Poetra Pakumis | Sekarang Blog Poetra Pakumis
menawarkan/menerima pemesanan Desain/Cloning template dengan harga terjangkau. Template yang saya desain yang pasti akan saya edit agar full SEO, Fast Loading, Tampilan Menarik DLL. Namun saya  tidak yakin 100 % template Valid HTML. Ingat saya hanya mendesain sebuah template bukan blog.

  • Berikut Contoh Template Hasil Cloning.
Contoh Template Desain POETRA PAKUMIS
  • Berikut Contoh Hasil Desain 
Contoh Template Desain POETRA PAKUMIS

Harga :
  • Untuk Template Cloning Saya Hargai Rp.35.000,00 - Rp.80.000,00. (Tergantung Kerumitan)
  • Untuk Mendesain Template dari awal Saya Hargai Rp. 50.000,00 - Rp.150.000,00. (Tergantung Kerumitan)
Contacs :
Anda bisa menghubungi saya dengan Contacs US diatas atau bisa juga dengan :

Support 24 Jam

Rizhki Makmur
-
javascript:void(0);makmurrizhki@gmail.com
-
Jam Kerja
Senin-Minggu 12.30-01.00

Terima kasih kepada anda yang telah percaya kepada kami.
Jika anda menyukai artikel Jasa Desain Template dan ingin memosting artikel ini.

Bila Anda menjumpai BROKEN LINK atau LINK YANG RUSAK, silahkan berkomentar di bawah postingan pada kotak komentar yang disediakan.

add a comment 1 komentar:

Peraturan berkomentar di blog's POETRA PAKUMIS

- Silahkan berkomentar sesuai artikel bisa berupa saran dan kritik,
- Anda juga bisa menggunakan gambar EMOTICON pada komentar,
- Mohon untuk tidak meletakan Link Hidup, Sara, Dan Spam.
- Sebisanya komentar anda saya balas dengan Cepat,
- Untuk mengetahui balasan komentar dari saya silahkan berlangan artikel.