Home » , » Free Download Antivirus Norton 360.20.1.1.2

Free Download Antivirus Norton 360.20.1.1.2


Download Gratis Antivirus Norton 360.20.1.1.2

Norton 360 akan membantu Anda menjaga komputer anda, identitas dan file aman karena kuat, mudah menggunakan perlindungan ancaman.

Norton 360 mulus menggabungkan teknologi perlindungan top-rated dan backup otomatis menjadi satu mudah-ke-menggunakan solusi untuk PC.

Berikut beberapa fitur yang ada di " Norton 360"

· Perlindungan utama kami untuk PC Anda - mencakup segala sesuatu dari Norton AntiVirus dan Norton Internet Security dengan 2 GB penyimpanan online dijamin.
· Norton Protection System -. kami 5 lapisan dipatenkan perlindungan mendeteksi dan menghilangkan ancaman lebih cepat dan akurat daripada teknologi lainnya
· Jaringan Pertahanan Perlindungan Layer - Menghentikan ancaman online sebelum mereka dapat mencapai komputer Anda.
· SONAR perilaku Perlindungan & Hidup 24 × 7 Ancaman Monitoring - Tetap depan, mendeteksi dan menghilangkan ancaman yang belum ditemukan belum dengan melihat PC Anda untuk aktivitas yang mencurigakan.
· Lapisan Ancaman-removal - Target dan menghilangkan sulit menghapus ancaman produk yang kurang canggih sering kehilangan.
· Norton Manajemen - kontrol berbasis cloud memungkinkan Anda memperbaiki, memperbarui, memperbarui dan menginstal Norton 360 ™ melalui internet dengan beberapa klik mudah. Ini membawa bersama-sama perlindungan Norton yang tersedia Anda untuk perangkat lain, seperti komputer Mac ®, smartphone atau tablet, di satu tempat.
· Norton Safe Web untuk Facebook - Scan Anda Facebook News Feed untuk link berbahaya, download terinfeksi dan website yang tidak aman.

Ukuran: 147 MB
Platform: Windows XP / Vista / ...
Lisensi: -

Jika anda menyukai artikel Free Download Antivirus Norton 360.20.1.1.2 dan ingin memosting artikel ini.

Bila Anda menjumpai BROKEN LINK atau LINK YANG RUSAK, silahkan berkomentar di bawah postingan pada kotak komentar yang disediakan.

0 komentar:

Peraturan berkomentar di blog's POETRA PAKUMIS

- Silahkan berkomentar sesuai artikel bisa berupa saran dan kritik,
- Anda juga bisa menggunakan gambar EMOTICON pada komentar,
- Mohon untuk tidak meletakan Link Hidup, Sara, Dan Spam.
- Sebisanya komentar anda saya balas dengan Cepat,
- Untuk mengetahui balasan komentar dari saya silahkan berlangan artikel.