Home » » Tipe Orang Berdasarkan Akun Facebook

Tipe Orang Berdasarkan Akun Facebook


Wah ternyata Tipe Orang bisa kita lihat Berdasarkan Akun Facebook loh.. Berikut ini beberapa Tipe Orang Berdasarkan Facebooknya masing-masing :

Facebook

Type MODEL 
Tipe ini ganti foto profil sehari bisa sampe 3 kali (hampir kaya makan obat). tipe Model ini terbagi lagi atas 2 sub type yaitu :


  • Type Model Narsis yaitu mereka yang make foto mereka yang sebenarnya entah itu karena mereka cantik sehingga membagi2kan kecantikkannya atau sekedar merasa cantik.
  • Type Model Terjebak yaitu tipe dimana mereka biasanya gonta-ganti foto profile tapi dengan gambar selebritis atau tokoh kartun, biasanya sih ini mereka yang pengen narsis tapi terjebak dengan tampang jelek yang bikin mereka nggak pede.



Type KOLEKTOR 
Type ini punya akun yang berseri, misalnya Paimin part 1 sampe Paimin part 12, antara itu karena memiliki gebetan banyak atau cuman sekedar demi kepentingan Game Online yang ada di Facebook

Type MISTERIUS
Type ini adalah type yang mana sering buka Facebook tapi jarang UPdate status, biasanya paling ngeLike status temen doang, biasanya yang begini update statusnya cuman ngucapin "Selamat hari Lebaran, Minal Aidin" atau "Selamat Tahun Baru Guys" biasanya tipe ini cuman bikin facebook biar bisa main Pokey Zynga atau Ninja Saga

Type ROMEO & JULIET
Statusnya cinta-cintaan Romantis-romantisan.... galau2an... biasanya tipe ini foto profilenya foto dia dengan pasangannya.... nah kalau dah putus, langsung di hapus, begitu baikan lagi, langsung upload ulang lagi..., tipe ini bisa berantem besar dengan pacarnya cuman karena sang pacar tidak mencantumkan status "in Relationship with ....(nama si pacar)"

Type Likers
Type ini sukanya ngasih Jempol ke temen, kalo jempolnya nggak diucapin makasih, atau yang di Jempolin nggak ngasih jempol balik di statusnya dia, dia bakal langsung REMOVE, Tipe ini juga suka kirim message yang isinya, "like status aku ya"

Type Matematikawan 
Type ini adalah tipe dimana statusnya selalu mengedapankan kecintaannya terhadap matematika, contohnya 53L4M4T p461 4LL.

Nah, ada kecocokan tulisan di atas dengan anda bila iyah silahkan anda klik klik donk :D.
Jika anda menyukai artikel Tipe Orang Berdasarkan Akun Facebook dan ingin memosting artikel ini.

Bila Anda menjumpai BROKEN LINK atau LINK YANG RUSAK, silahkan berkomentar di bawah postingan pada kotak komentar yang disediakan.

0 komentar:

Peraturan berkomentar di blog's POETRA PAKUMIS

- Silahkan berkomentar sesuai artikel bisa berupa saran dan kritik,
- Anda juga bisa menggunakan gambar EMOTICON pada komentar,
- Mohon untuk tidak meletakan Link Hidup, Sara, Dan Spam.
- Sebisanya komentar anda saya balas dengan Cepat,
- Untuk mengetahui balasan komentar dari saya silahkan berlangan artikel.