Home » , » Download TubeMate For Android Apk

Download TubeMate For Android Apk

TubeMate adalah aplikasi khusus downloader video di youtube dan aplikasi ini juga bisa sekaligus untuk memutar video di YouTube.

Nah untuk anda yang sanggat suka mendownload video youtube apalagi yang punya android. Saya anjurkan untuk memakai aplikasi ini. Jangan make mikir lagi langsung aja download. Yaelah make mikir lagi nich ane kasih fitur-fitur yang ada di TubeMate biar ngak make mikir lagi downloadnya hehehe...
  • Fast download mode (dengan multipel koneksi download)
  • Multiple download resolution options (memilih format 3gp sampai HD sekalipun)
  • Download dengan background Mode (Tanpa harus melihat proses download hingga selesai)
  • Bisa melanjutkan download yang belum selesai
  • Convert menjadi MP3
  • Playlist video/audio (powered by Meridian Player)
Langsung aja dah ke linknya ane udah pusing mikiriin kata-katanya nich :D



Jika anda menyukai artikel Download TubeMate For Android Apk dan ingin memosting artikel ini.

Bila Anda menjumpai BROKEN LINK atau LINK YANG RUSAK, silahkan berkomentar di bawah postingan pada kotak komentar yang disediakan.

0 komentar:

Peraturan berkomentar di blog's POETRA PAKUMIS

- Silahkan berkomentar sesuai artikel bisa berupa saran dan kritik,
- Anda juga bisa menggunakan gambar EMOTICON pada komentar,
- Mohon untuk tidak meletakan Link Hidup, Sara, Dan Spam.
- Sebisanya komentar anda saya balas dengan Cepat,
- Untuk mengetahui balasan komentar dari saya silahkan berlangan artikel.