Home » » Cara Mengatasi Masalah Komentar Google+ Yang Tidak Muncul di Blogger

Cara Mengatasi Masalah Komentar Google+ Yang Tidak Muncul di Blogger



Pada Awalnya saya juga sempat binggung kenapa setelah saya menggaktifkan komentar Google + yang baru-baru ini muncul pas saya coba ternyata tidak muncul.Cara Mengaktifkan Komentar Google + di blogger/blogspot.
Saya pun mulai mencari cara untuk menggatasinya di mbah google dan setelah saya berusaha bersusah payah mencarinya akhirnya saya nemplok di salah satu blog besar dan di sana saya menemukan cara untuk menggatasi komentar Google + yang tidak muncul di blogspot ternyata kita harus juga mengEDIT HTML  kita. berikut

  • Masuk ke edit HTML,
  • lalu anda cari kode <div class='comments' id='comments'> lalu pastekan kode di bawah ini tepat di bawah kode di atas
<div class='cmt_iframe_holder' expr:data-href='data:post.canonicalUrl'expr:data-viewtype=' data:post.viewType'/>
dan hasilnya akan seperti ini.
<div class='comments' id='comments'>
<div class='cmt_iframe_holder' expr:data-href='data:post.canonicalUrl'expr:data-viewtype=' data:post.viewType'/> 

  • Terakhir klik simpan dan selesai cukup mudah bukan. dan berikut ini tampilanya

Nah, Sekian artikel saya tentang Cara Mengatasi Masalah Komentar Google + Yang Tidak Muncul di Blogger semoga artikel yang saya tulis bermanfaat bagi anda semua.
Jika anda menyukai artikel Cara Mengatasi Masalah Komentar Google+ Yang Tidak Muncul di Blogger dan ingin memosting artikel ini.

Bila Anda menjumpai BROKEN LINK atau LINK YANG RUSAK, silahkan berkomentar di bawah postingan pada kotak komentar yang disediakan.

0 komentar:

Peraturan berkomentar di blog's POETRA PAKUMIS

- Silahkan berkomentar sesuai artikel bisa berupa saran dan kritik,
- Anda juga bisa menggunakan gambar EMOTICON pada komentar,
- Mohon untuk tidak meletakan Link Hidup, Sara, Dan Spam.
- Sebisanya komentar anda saya balas dengan Cepat,
- Untuk mengetahui balasan komentar dari saya silahkan berlangan artikel.