Home » » Cara Membuat Tema Google Chrome Sendiri

Cara Membuat Tema Google Chrome Sendiri


Tema Chrome Saya

Mungkin dari anda pernah ingin menganti tema Google Chrome anda. Apakah anda bosen dengan tema yang di sediakan Google Chrome nah mungkin anda ingin membuat tema sendiri dengan foto anda atau dengan foto lain. Mungkin postinga ini sedikit membantu anda berikut Cara Membuat Thema Google Chrome Sendiri.

  • Download dulu Tema Chrome Saya,
  • Lalu anda KLIK TAMBAH. lihat gambar di bawah ini
Screentshot
  • Jika sudah di tambahkan maka akan muncul di Google Chrome anda seperti gambar di bawah ini.
screentshot
  • Nah lalu anda klik Aplikasi Tema Chrome Saya.
  • Lalu anda klik Mulai Membuat Tema. seperti gambar di bawah ini
  • Lalu anda akan di hadapkan seperti gambar di bawah ini. Lalu anda pilih UNGAH GAMBAR / PILIH GUNAKAN WEB CAMERA.
Screentshot
  • Nah, jika langkah diatas sudah dilakukan lalu anda sesuaikan posisi dan efect gambar. Lalu anda klik lanjutkan ke langkah ke 2.
  • Jika sudah silahkan anda atur warna tema anda . seperti gambar di bawah ini.
Screentshot
  • Bila sudah klik Lanjutkan ke langkah ke 3.
  • Lalu anda beri nama theme buatan anda sendiri. Lalu anda klik Jadikan Tema Saya!.
  • Lalu anda anda pilih PASANG TEMA SAYA. atau anda bisa bagikan tema buatan anda. seperti gambar di bawah ini.
Screentshot
  • Lalu akan muncul gambar seperti di bawah ini. lalu anda pilih lanjut.
Screentshot
  • lalu akan di lukakan proses download tunggu hingga selesai. lalu anda akan di hadapkan seperti gambar di bawah ini. silahkan anda pilih Tambahkan.
Screentshot
  • Dan Selesai.
Nah, sekian artikel saya tentang Cara Membuat Tema Google Chrome Sendiri semoga artikel yang saya tulis bermanfaat. dan selamat berkreasi :d.
Jika anda menyukai artikel Cara Membuat Tema Google Chrome Sendiri dan ingin memosting artikel ini.

Bila Anda menjumpai BROKEN LINK atau LINK YANG RUSAK, silahkan berkomentar di bawah postingan pada kotak komentar yang disediakan.

0 komentar:

Peraturan berkomentar di blog's POETRA PAKUMIS

- Silahkan berkomentar sesuai artikel bisa berupa saran dan kritik,
- Anda juga bisa menggunakan gambar EMOTICON pada komentar,
- Mohon untuk tidak meletakan Link Hidup, Sara, Dan Spam.
- Sebisanya komentar anda saya balas dengan Cepat,
- Untuk mengetahui balasan komentar dari saya silahkan berlangan artikel.