Home » » Cara Membuat Tampilan Android Seperti IPhone 5

Cara Membuat Tampilan Android Seperti IPhone 5


IPhone 5

Pasti dari anda yang menyasar ke Artikel tentang Cara Membuat Android Seperti Iphone ini ingin mengetahui cara merubah tampilan android seperti iphone. Setelah mencari sana sini akhir saya ketemu cara merubah tampilan android seperti iphone caranya pun cukup mudah kita hanya memerlukan Aplikasi bernama Fake iPhone 5 for Android. Dibuat oleh pengguna di XDA Developers, Fake iPhone 5 adalah sebuah peluncur pengganti yang membuat layar ponsel Android ini terlihat hampir persis seperti iPhone 5.
Ikon layar home screen yang terlihat seperti duplikat dari IOS 6. Secara default, peluncur dimulai dengan empat baris ikon, tetapi Anda dapat beralih ke lima baris.
Sehebat peluncur terlihat, itu memang memiliki beberapa keterbatasan yang mungkin mencegah Anda menjalankannya sepanjang waktu. Misalnya, Anda tidak dapat mengatur ulang ikon pada layar dan Anda kehilangan dukungan widget. Untuk beralih ke peluncur sebelumnya, tekan tombol Menu pada ponsel Android Anda, lalu Advanced>Switch Launcher.

Nah jika anda tertarik ingin merubah tampilan Android anda seperti Iphone 5 silahkan download linknya di bawah ini.

Download Fake IPhone 5 Launcher Apk

Nah, Sekian artikel saya tentang Cara Membuat Tampilan Android Seperti IPhone 5 semoga artikel yang saya tulis bermanfaat bagi anda semua.
Jika anda menyukai artikel Cara Membuat Tampilan Android Seperti IPhone 5 dan ingin memosting artikel ini.

Bila Anda menjumpai BROKEN LINK atau LINK YANG RUSAK, silahkan berkomentar di bawah postingan pada kotak komentar yang disediakan.

0 komentar:

Peraturan berkomentar di blog's POETRA PAKUMIS

- Silahkan berkomentar sesuai artikel bisa berupa saran dan kritik,
- Anda juga bisa menggunakan gambar EMOTICON pada komentar,
- Mohon untuk tidak meletakan Link Hidup, Sara, Dan Spam.
- Sebisanya komentar anda saya balas dengan Cepat,
- Untuk mengetahui balasan komentar dari saya silahkan berlangan artikel.