Home » » Template KU SHARE

Template KU SHARE

Template KU SAHARE adalah salah satu template buatan saya template ini sebenarnya tidak jauh beda dengan template yang sedang saya pakai ini cuma fitur-fitur yang ada di template KU SHARE tidak semuanya sama dengan template yang saya pakai ini. Template ini banyak menggunakan script dari template Mas kolis. Fitur-fitur yang ada di template ini seperti berikut :

Responsive Template


Fitur Template :
  • Fast Loading,
  • Responsive Test
  • Valid HTML (Error 3 Warning 1) Test,
  • Advertise (Siap),
  • Yang lainya silahkan anda lihat di demo.
Jika anda berminat memliki template ini silahkan download di bawah ini. Dan saya minta tolong kepada anda semua untuk tidak berubah atau menghapus link Publishednya jadilah blogger sejati ( Bila anda memang blogger sejati ).


Password Winrar : http://poetra-pakumis.blogspot.com
Jika anda menyukai artikel Template KU SHARE dan ingin memosting artikel ini.

Bila Anda menjumpai BROKEN LINK atau LINK YANG RUSAK, silahkan berkomentar di bawah postingan pada kotak komentar yang disediakan.

add a comment 7 komentar:

  1. Gan.... itu Asli nya template Creating Website Bukan ... ?
    [-(

    ReplyDelete
  2. http://peaceblogberbagi.blogspot.com/
    Kunjungin bali ya gan...

    ReplyDelete
  3. bukan gan itu aslinya template mas sugeng yang di adaptasi ke template mas kolis kan sudah saya tuliskan dalam postingan banyak memakai script dari maskolis :-d

    ReplyDelete
  4. Wah salah lagi..... ada yang kurang gan tentang shadows... saya punya yang warna biru boleh di coba

    http://3.bp.blogspot.com/-BO8kMaybD48/UXdE85f_7hI/AAAAAAAACmE/-mBj5slhZ8I/s1600/blue+peace+blog.png

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah thanqiu mas atas imagenya..
      Gomong-gomong itu buatnya make software apa mas???

      Delete
  5. PHotoshop gan putra.... http://peaceblogberbagi.blogspot.com/

    ReplyDelete
  6. ijin download,,, kaya nya kerennn... ringan juga,,,mau dong di disain juga nama ku seperti ku share.heheheh

    ReplyDelete

Peraturan berkomentar di blog's POETRA PAKUMIS

- Silahkan berkomentar sesuai artikel bisa berupa saran dan kritik,
- Anda juga bisa menggunakan gambar EMOTICON pada komentar,
- Mohon untuk tidak meletakan Link Hidup, Sara, Dan Spam.
- Sebisanya komentar anda saya balas dengan Cepat,
- Untuk mengetahui balasan komentar dari saya silahkan berlangan artikel.