Home » » PULSA GRATIS

PULSA GRATIS

EVENT

Alhamdulilah Blog POETRA PAKUMIS sudah mendapatkan keuntungan dari pengiklan dan saya selaku pemilik Blog POETRA PAKUMIS akan memberikan Event kepada anda pengunjung setia Blog POETRA PAKUMIS. Event ini berupa Pulsa Gratis senila Rp.50.000,00 All Operator . Tapi pertama-tama anda lihat dahulu syarat-syaratnya :

  • Berlangan Artikel Blog POETRA PAKUMIS.
  • Follow Twitter Kami,
  • Like Fans Page kami,
  • Memfollow blog ini,
  • Like tombol G+1 yang ada di sidebar saya.
Jika syarat di atas sudah dilahkukan silahkan anda berkomentar di kotak komentar dengan contoh seperti berikut :




Terimakasih bila sudah berpartisipasi..

Pulsa akan di berikan setelah terkumpul lebih dari 10 orang
Jika anda menyukai artikel PULSA GRATIS dan ingin memosting artikel ini.

Bila Anda menjumpai BROKEN LINK atau LINK YANG RUSAK, silahkan berkomentar di bawah postingan pada kotak komentar yang disediakan.

add a comment 8 komentar:

  1. Nama Asli : Ratna Dewi
    Nama Facebook : Ratna Dewi
    Nama Twitter : @ratna_dewi
    Nama Google + : Ratna Dewi
    Saya sudah melakukan syarat anda ini nomor saya : 02198180771

    Di Tunggu mas pulsanya :-d

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oke mba nanti malam saya kirim ternyata masih ada juga yang make HP esia iyah saya kira sudah punah HP Esia :p

      Delete
  2. Nama Asli : Rudi Hartoyo
    Nama Facebook : Rudi Hartoyo
    Nama Twitter : @RudiHartoyo
    Nama Google + : Rudi Hartoyo
    Saya sudah melakukan syarat anda ini nomor saya : 085664011551

    beneran ni mas pulsanya??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ok mas nanti malam atau besok saya kirim di tunggu aja mas (o)

      Delete
    2. beneran kan mas?
      saya tunggu ya mas...:)

      Delete
    3. Agan belum melakukan semua syarat yang saya berikan gan [-(

      Delete
    4. syarat yang mana lagi gan??

      sepertinya sudah semua sesuai permintaan?

      mohon penjelasannya

      Delete
    5. agan..

      gimana ini?
      syarat yang mana lagi kah yng harus sya penuhi?
      demi ini semua...:D

      Delete

Peraturan berkomentar di blog's POETRA PAKUMIS

- Silahkan berkomentar sesuai artikel bisa berupa saran dan kritik,
- Anda juga bisa menggunakan gambar EMOTICON pada komentar,
- Mohon untuk tidak meletakan Link Hidup, Sara, Dan Spam.
- Sebisanya komentar anda saya balas dengan Cepat,
- Untuk mengetahui balasan komentar dari saya silahkan berlangan artikel.