Home » , » Cara Mengatasi SmartFren Lemot

Cara Mengatasi SmartFren Lemot


SmartFren Anti Lelet
POETRA PAKUMIS | Smartfren adalah salah satu penyedia provider internet. SmartFren mempunyai slogan khusus yaitu "SMARTFREN ANTI LELET" tapi kata itu sudah tidak bisa di rasakan lagi mungkin karna sudah banyak pengguna SmartFren atau gangguan lainya.
Kali ini saya akan memberikan Tips and Trick Cara Mengatasi SmartFren yang lambat/lemot cara ini kalo menurut saya sangggat simple karna kita tinggal merubah penggaturan settingnya aja berikut pengaturan settingnya.

Pilihan Pertama
Access number : #777 atau *99#
User name        : cdma
Password         : cdma
Advance Setting
Primary DNS     : 8.8.8.8
Secondary DNS : 8.8.4.4


Pilihan Kedua
Access number : #777 atau *99#
User name        : smart
Password         : smart
Advance Setting
Primary DNS     : 208.67.222.222
Secondary DNS : 208.67.220.220

Disarankan oleh saya menggunakan browser Google Chrome karna Smarfren support Google Chrome.

Jika anda menyukai artikel Cara Mengatasi SmartFren Lemot dan ingin memosting artikel ini.

Bila Anda menjumpai BROKEN LINK atau LINK YANG RUSAK, silahkan berkomentar di bawah postingan pada kotak komentar yang disediakan.

0 komentar:

Peraturan berkomentar di blog's POETRA PAKUMIS

- Silahkan berkomentar sesuai artikel bisa berupa saran dan kritik,
- Anda juga bisa menggunakan gambar EMOTICON pada komentar,
- Mohon untuk tidak meletakan Link Hidup, Sara, Dan Spam.
- Sebisanya komentar anda saya balas dengan Cepat,
- Untuk mengetahui balasan komentar dari saya silahkan berlangan artikel.