Home » , » Cara Membuat Widget Postingan Terbaru Perlabel yang Spesifikasi

Cara Membuat Widget Postingan Terbaru Perlabel yang Spesifikasi

POETRA PAKUMIS | Widget ini adalah widget recent post biasa, namun memiliki kemampuan untuk menggandakan diri agar bisa menampilkan daftar posting terbaru lebih dari satu buah berdasarkan label yang spesifik.(DTE). Cara ini belum banyak orang yang tau jadi sebelum banyak yang tau saya duluan aja yang publikasikan. sebenarnya ini adalah script dari blog DTE salah satu jagoan blogger menurut maskolis, saya dan mungkin anda semua. Pada awalnya Mas Taufik Nurohman  membuat widget ini agar bisa menampilkan posting-posting terbaru dari blog tunggal saja, namun mengingat ada juga beberapa blog yang suka menampilkan daftar posting dari blog lain, jadi sekarang widget ini tidak hanya berfungsi untuk menampilkan daftar posting dari satu feed blog, melainkan juga bisa menampilkan daftar posting dari feed blog Blogger yang lain. Berikut ini Screentshotnya ::

Keren kan

Jika anda tertarik ingin membuatnya anda bisa langsung menggunjungi blog mas Taufik Nurohman silahkan klik disini.
Jika anda menyukai artikel Cara Membuat Widget Postingan Terbaru Perlabel yang Spesifikasi dan ingin memosting artikel ini.

Bila Anda menjumpai BROKEN LINK atau LINK YANG RUSAK, silahkan berkomentar di bawah postingan pada kotak komentar yang disediakan.

add a comment 4 komentar:

  1. Share cara bikin sticky widget dong gan.. :)





    ngomong2, blog ini pake script auto like fp ya? XD

    ReplyDelete
  2. widget ini buatan mas Taufik yah , pantesan keren....saya sudah sering nyobain Tutorial beliau dan hasilnya emang sangat memuaskan...!

    http://duniaanehaing.blogspot.com/

    ReplyDelete
  3. Ane bosen lihat widget artikel terbaru ane, makanya mw coba yg agan shre ini. langsung menuju tkp, tq atas link di atas

    ReplyDelete

Peraturan berkomentar di blog's POETRA PAKUMIS

- Silahkan berkomentar sesuai artikel bisa berupa saran dan kritik,
- Anda juga bisa menggunakan gambar EMOTICON pada komentar,
- Mohon untuk tidak meletakan Link Hidup, Sara, Dan Spam.
- Sebisanya komentar anda saya balas dengan Cepat,
- Untuk mengetahui balasan komentar dari saya silahkan berlangan artikel.