Home » , » Cara Agar Blog Ramai Visitor Ala Poetra Pakumis

Cara Agar Blog Ramai Visitor Ala Poetra Pakumis

P OETRA PAKUMIS| Kali ini saya akan memberikan tips untuk anda para blogger Tips ini adalah pengalaman saya dalam membuat sebuah blog. Waktu saya memulai membuat sebuah blog kebanyakan blog yang saya buat itu hancur alias tidak jadi. Kenapa kebanyakan blogger berhenti di tengah jalan ? Karna Seorang blogger yang berhenti di tengah jalan itu hanya berfikir dalam 1 bulan sudah merauk untung yang banyak. Menurut pengalaman saya jika anda ingin membuat blog anda Ramai Visior/Pengunjung seperti di bawah ini kiat-kiatnya :

Visitor Ramai untuk blog

  • Tampilan blog Menarik
Buatlah Template  blog anda semenarik mungkin karna bila tampilan blog anda menarik para visitor akan betah untuk berlama-lama di blog anda dan yang paling penting adalah Ringan Loading Blog Menurut saya blog ringan loading itu bagus dimata visitor. kebanyakan blogger pemula tidak mementingkan loading blognya dia hanya berfikir bahwa blognya bagus dan banyak widget itu akan disukai para visitor. Jika anda ingin memakai template ringan loading silahkan klik disini.

  • Membuat Postingan Yang Menarik
Membuat Postingan yang menarik dan banyak di cari orang adalah kunci utama agar masuk di halaman utama Search Egine (SEO). Bila perlu update artikel 3 kali sehari.
  • Blogwalking
Blogwakling menurut saya adalah setiap para blogger yang menggujung artikel di blog orang lain yang meninggalkan jejak berupa komentar dan meminta agar pemilik blog menggunjungi blog orang tersebut. Ini juga salah satu Tips agar ramai visitor karna dengan meinggalkan jejak berupa komentar berupa link blog akan di lihat orang lain dan pasti orang tersebut akan melihat blog anda.

  • Rajin Promosi
Rajin-rajin promosikan blog anda bisa melalui FACEBOOK, TWITTER, GOOGLE+ DLL atau anda bisa promosikan di Fans Page Saya Klik disini

Nah menurut saya hanya itu tentang Cara Agar Blog Ramai Visitor Ala Poetra Pakumis jika anda ada kritik dan saran mohon untuk berkomentar di bawah ini semoga blog anda makin ramai visitor yah sob.
Jika anda menyukai artikel Cara Agar Blog Ramai Visitor Ala Poetra Pakumis dan ingin memosting artikel ini.

Bila Anda menjumpai BROKEN LINK atau LINK YANG RUSAK, silahkan berkomentar di bawah postingan pada kotak komentar yang disediakan.

add a comment 3 komentar:

  1. tips yang sangat bermanfaat sekali sob untuk pemula seperti saya...
    terimakasih sudah berbagi...

    blogwalking

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama mas semoga blognya mas makin sukses
      Amin !!!! :D

      Delete

Peraturan berkomentar di blog's POETRA PAKUMIS

- Silahkan berkomentar sesuai artikel bisa berupa saran dan kritik,
- Anda juga bisa menggunakan gambar EMOTICON pada komentar,
- Mohon untuk tidak meletakan Link Hidup, Sara, Dan Spam.
- Sebisanya komentar anda saya balas dengan Cepat,
- Untuk mengetahui balasan komentar dari saya silahkan berlangan artikel.