Home » » Harga BlackBerry Z10 dari Indosat, Telkomsel dan XL

Harga BlackBerry Z10 dari Indosat, Telkomsel dan XL

Harga BlackBerry Z10 dari Indosat, Telkomsel dan XL - Poetra Pakumis | BlackBerry Z10 telah dirilis di Indonesia pada Senin (4/3/2013) di Jakarta. Pemesanan awal (pre-order) ponsel pintar andalan BlackBerry itu dibuka mulai 5 Maret 2013. Sementara untuk penjual perdana BlackBerry Z10 akan dimulai pada 15 Maret 2013.
Saat ini ada tiga operator seluler besar di Indonesia, yakni Telkomsel, Indosat dan XL Axiata, yang kompak menyatakan kesiapannya untuk membuka pre-order tersebut.Ketiga operator itu menawarkan BlackBerry Z10 dengan sistem kontrak selama setahun yang dibundel dengan layanan seluler dan data. Berikut adalah skema harga BlackBerry Z10 dari tiga operator seluler tersebut.Berikut ini adalah daftar Harga BlackBerry Z10 dari Indosat, Telkomsel dan XL

Harga BlackBerry Z10 dari Indosat

Harga Blackberry Z10 dari indosat

Harga Blackberry Z10 dari Telkomsel
Harga Blackberry Z10 dari Telkomsel

Harga Blackberry dari XL
Harga Blackberry Z10 dari XL

Nah , bagaimana mana sob tertarik pengen beli HP Blackberry Z10 ini kalo tertarik nabung dari sekarang sob kaya saya. saya juga pengen beli HP ini lumayan lah buat mejeng sama cewe-cewe hehehehe...

Nah, Sekian artikel saya tentang Harga BlackBerry Z10 dari Indosat, Telkomsel dan XL semoga artikel yang saya tulis bermanfaat bagi sobat semua.
Jika anda menyukai artikel Harga BlackBerry Z10 dari Indosat, Telkomsel dan XL dan ingin memosting artikel ini.

Bila Anda menjumpai BROKEN LINK atau LINK YANG RUSAK, silahkan berkomentar di bawah postingan pada kotak komentar yang disediakan.

0 komentar:

Peraturan berkomentar di blog's POETRA PAKUMIS

- Silahkan berkomentar sesuai artikel bisa berupa saran dan kritik,
- Anda juga bisa menggunakan gambar EMOTICON pada komentar,
- Mohon untuk tidak meletakan Link Hidup, Sara, Dan Spam.
- Sebisanya komentar anda saya balas dengan Cepat,
- Untuk mengetahui balasan komentar dari saya silahkan berlangan artikel.