Home » » Maskolis Si Blogger Dermawan

Maskolis Si Blogger Dermawan



Maskolis Si Blogger Dermawan - Poetra Pakumis | Maskolis adalah seorang blogger biasa seperti kita semua tetapi maskolis mempunyai wawasan lebih dari kita semua. Maskolis adalah seorang blogger dermawan kenapa saya bilang maskolis blogger dermawan, karna dia tidak pernah pelit akan ilmu tidak seperti blogger master lainnya yang bila artikel nya di Copas oleh blogger lain sudah morat marit adalah segala make blacklist. Buat blogger master semua saya hanya memberi saran blogger newbie itu bukan Copas cuman kurang creativ jadi marilah kita bantu para blogger newbie macam saya ini hehehe. Oke kembali lagi kita ke topik.

Ciri khas seorang maskolis saat membuat template yang tidak di punyai oleh para blogger master lainnya adalah saat iyah memberi nama template nya yang unik-unik dan membuat kita tertawa. Entah apa alasan maskolis memberi nama template nya dengan nama-nama unik dan membuat kita tertawa.

Maskolis adalah blogger master yang patut di contoh oleh blogger lainya Makanya maskolis itu sering saya sebut kepada teman-teman blogger saya Maskolis Si Blogger Dermawan saya sangat berterima kasih kepada MasKolis Si blogger Dermawan  karna beliau saya yang tidak tau apa-apa tentang Blogger jadi tau.
You are a great and keep going to help us thank the newbie blogger Maskolis The Benefactor.
Jika anda menyukai artikel Maskolis Si Blogger Dermawan dan ingin memosting artikel ini.

Bila Anda menjumpai BROKEN LINK atau LINK YANG RUSAK, silahkan berkomentar di bawah postingan pada kotak komentar yang disediakan.

0 komentar:

Peraturan berkomentar di blog's POETRA PAKUMIS

- Silahkan berkomentar sesuai artikel bisa berupa saran dan kritik,
- Anda juga bisa menggunakan gambar EMOTICON pada komentar,
- Mohon untuk tidak meletakan Link Hidup, Sara, Dan Spam.
- Sebisanya komentar anda saya balas dengan Cepat,
- Untuk mengetahui balasan komentar dari saya silahkan berlangan artikel.