Home » » Intel Berhenti Bikin Motherboar

Intel Berhenti Bikin Motherboar



Awal Tahun ini sepertinya menjadi babak akhir bagi beberapa perangkat teknologi. Setelah kemarin kira dengan soal berhentinya produksi netbook dan PS2, Kini kabar lainnya berhembus dari intel. Perusahaan hardware in menggumumkan bahwa dalam tida tahun, Ia akan berhenti memproduksimotherboard untuk dekstop.

Lesunya penjualan dekstop PC serta makin melejit perangkat mobile seperti notebook dan tablet, membuat perusahaan ini memprediksi dalam tiga tahun ke depan pennjualan dekstop akan terus merosot. selain itu, banyak orang lebih memilih motherboard besutan perusahaan - perusahaan Taiwan semacam Asus, Gigabyte, dan MSI yang lebih ramah kantong.

Sebagai ganti nya, Intel akan fokus pada perangkat komputasi baru. Salah satunya adalah pengembangan Next Uniten Of Computing (NUC), peningkatan rancangan Ultrabook, dan sistem komputer All-One. NUC sendiri adalah Pc mini berukuran 4x4 Inci. Atas rancangan arsitektur ini, Pabrik manufaktur bisa melinsesi seluruh desain atau hanya sebagian desain intel untuk dimasukan dalam produk motherboard ini kamu bisa membuat PC all-in One-mu sendiri. Selain itu, Intel juga akan membantu pabrikan OEM dalam mengembangkan desain papan untuk PC yang di sebut sebagai Form Factor Feference Design (FFRD).

Meski demikian, Intel menyebutkan akan tetap memberi dukungan atas produk motherboardnya hingga garansi produk tersebut habis. Intel juga masih akan meluncurkan desktop motherboard Haswell. Meski menghentikan produksi Mobonya intel alam segera meluncurkan CPU seri-K yang memungkinkan pengguna melakukan overclocking. Selain itu akan diluncurkan Pula CPU Extreme generasi ketiga. Dukungan terhadap berbagai socket juga akan dilanjutkan.

Intel mulai memasarkan motherboard pada tahun 1993 untuk mendukung meningkkatnya popularitas PC. Pada tahun sebelumnya. Intel telah mengapalkan motherboard besutannya sendiri, diharapkan dapat mendorong penjualan prosesor miliknya.

Meskipun produksinya dihentikan, mobo-mobo intel akan tetap mendapatkan dukungan hingga masa garasinya berakhir.
Jika anda menyukai artikel Intel Berhenti Bikin Motherboar dan ingin memosting artikel ini.

Bila Anda menjumpai BROKEN LINK atau LINK YANG RUSAK, silahkan berkomentar di bawah postingan pada kotak komentar yang disediakan.

0 komentar:

Peraturan berkomentar di blog's POETRA PAKUMIS

- Silahkan berkomentar sesuai artikel bisa berupa saran dan kritik,
- Anda juga bisa menggunakan gambar EMOTICON pada komentar,
- Mohon untuk tidak meletakan Link Hidup, Sara, Dan Spam.
- Sebisanya komentar anda saya balas dengan Cepat,
- Untuk mengetahui balasan komentar dari saya silahkan berlangan artikel.