Home » , » Cara Menghilangkan Angka Pada Label

Cara Menghilangkan Angka Pada Label

Cara Menghilangkan Angka Pada Label - Poetra Pakumis | Kali ini admin RM akan share Cara Menghilangkan Angka Pada Label memang sudah agak terlambat saya memostingkan tentang Cara Menghilangkan Angka Pada Label tapi lebih baik terlambat dari pada tidak sama sekali iya ngak sob !!.
Berikut ini Cara Menghilangkan Angka Pada Label.


  • Login akun blogger sobat.
  • Klik Layout - Elemen Halaman.
  • Klik Edit HTML ( Jangan lupa centang Expand Template Widget).
  • Lalu Cari Kode seperti ini (<data:label.count/>), Lalu hapus kode tersebut.
  • Terakhir Klik Simpan dan lihat hasilnya.
Nah sekian artikel saya tentang Cara Menghilangkan Angka Pada Label semoga artikel yang saya tulis bermanfaat bagi nusa dan bangsa hehehehe.
Jika anda menyukai artikel Cara Menghilangkan Angka Pada Label dan ingin memosting artikel ini.

Bila Anda menjumpai BROKEN LINK atau LINK YANG RUSAK, silahkan berkomentar di bawah postingan pada kotak komentar yang disediakan.

0 komentar:

Peraturan berkomentar di blog's POETRA PAKUMIS

- Silahkan berkomentar sesuai artikel bisa berupa saran dan kritik,
- Anda juga bisa menggunakan gambar EMOTICON pada komentar,
- Mohon untuk tidak meletakan Link Hidup, Sara, Dan Spam.
- Sebisanya komentar anda saya balas dengan Cepat,
- Untuk mengetahui balasan komentar dari saya silahkan berlangan artikel.