Home » » Cara Mengetahui Cowok Yang Perjaka Dan Tidak Perjaka Lagi

Cara Mengetahui Cowok Yang Perjaka Dan Tidak Perjaka Lagi


Mengetahui seorang cowok yang masih perjaka dan sudah tak perjaka lagi bisa dikatakan sulit untuk diketahui. Khususnya dalam hal ini adalah seorang cowok dewasa yang masih bujangan alias belum menikah dan belum mempunyai keturunan (anak). Namun untuk bisa mengetahuinya bukan berarti tak mungkin. Dan dalam kesempatan ini dan dalam artikel ini akan mencoba menjelaskan solusinya.Perlu diketahui, pembahasan ini adalah menurut akoe pribadi. Jadi kalau pembaca tak percaya it's OK aja.

Seorang cowok bisa dikatakan masih perjaka jika selama hidupnya belum pernah bersentuhan langsung dengan cewek/wanita atau mungkin lebih tepatnya berhubungan badan dengan cewek/wanita layaknya hubungan suami-istri. Dan sebaliknya seorang cowok bisa dikatakan "sudah tak perjaka lagi" jika dia sudah pernah melakukan hubungan suami-istri.

Dalam realita kehidupan,seorang cowok yang telah beristri sakligus memiliki keturunan, mungkin besar kemungkinan jika dia "sudah tak perjaka lagi". Dan mungkin hal yang sama juga berlaku  jika seorang cowok yang telah lama menikah (berkeluarga) namun belum mempunyai keturunan mungkin besar kemungkinannya jika dia "sudah tak perjaka lagi". Dan masih dalam realita kehidupan juga, mungkin gak sedikit pula ada beberapa yang melakukan hubungan layaknya hubungan suami-istri tanpa adanya ikatan pernikahan (hubungan di luar nikah). Dan hal tersebut akan semakin sulit untuk diketahui bagi orang lain apakah cowok itu masih perjaka atau tak perjaka, apalagi kalau status cowok itu belum menikah atau "bujangan" di mata orang lain dan keluarga, sedangkan yang jelas mengetahui kalau dia sudah tak perjaka lagi karena telah melakukan hubungan suami-istri di luar nikah adalah hanya Tuhan, dirinya sendiri dan pasangannya.

Sejujurnya, secara "kasat mata" untuk mengetahui seorang cowok masih perjaka dan "sudah tak perjaka lagi" khususnya untuk cowok yang masih bujangan maupun yang masih muda (17-30 tahun) memang sulit. Namun untuk bisa mengetahuinya ada caranya. Mau tahu caranya??....sebenarnya cara untuk mengetahui seorang cowok (yang masih bujangan) masih perjaka dan "tak perjaka" bisa dibilang sangat mudah dan siapapun juga bisa melakukannya. Caranya cobalah si cowok itu di"gelitikin" (sengaja dibuat geli) pada bagian pinggangnya dengan tangan. Hasilnya jika si dia merasa geli maka bisa dibilang dan besar kemungkinannya kalau si cowok itu masih perjaka. Dan jika ternyata hasilnya adalah sebaliknya yaitu si cowok tak merasa geli sedikitpun maka kemungkinannya dia mungkin "sudah tak perjaka lagi". Itulah caranya,kalau masih ragu dan bertanya-tanya benar gak sih caranya semudah itu?....lakukan aja percobaan ke saudara atau teman yang cowok,baik yang masih bujangan (belum menikah) dan yang sudah berkeluarga."Gelitikin" aja pinggangnya, kalau yang geli adalah yang masih bujangan dan yang tidak geli adalah yang sudah berkeluarga, itu berarti............
Dan pertanyaanku,apakah dengan cara yang sama juga bisa dilakukan untuk bisa mengetahui seorang cewek yang masih "virgin"dan yang "sudah tak virgin lagi".

Sumber : http://tjoretan-akoe.blogspot.com/2012/08/belajar-cara-mengetahui-cowok-yang.html
Jika anda menyukai artikel Cara Mengetahui Cowok Yang Perjaka Dan Tidak Perjaka Lagi dan ingin memosting artikel ini.

Bila Anda menjumpai BROKEN LINK atau LINK YANG RUSAK, silahkan berkomentar di bawah postingan pada kotak komentar yang disediakan.

0 komentar:

Peraturan berkomentar di blog's POETRA PAKUMIS

- Silahkan berkomentar sesuai artikel bisa berupa saran dan kritik,
- Anda juga bisa menggunakan gambar EMOTICON pada komentar,
- Mohon untuk tidak meletakan Link Hidup, Sara, Dan Spam.
- Sebisanya komentar anda saya balas dengan Cepat,
- Untuk mengetahui balasan komentar dari saya silahkan berlangan artikel.