Home » , » Unbelievable Story

Unbelievable Story

Ada sebuah kisah cinta yang menakjubkan dari China yang baru beredar belakangan ini dan mengharukan dunia. Cerita mengenai seorang pria dan wanita yang lebih tua yang kabur dari desa mereka. Mereka saling mencintai salam lebih dari setengah abat.

  Pria China berusah lebih dari 70 tahun yang telah membuat lebih dari 6,000 anak tangga di gunung dengan tangannya sendiri untuk istrinya yang berusia 80 tahun telah meninggal di rumah gua buatan sendiri, setelah tinggal di sana bersama istrinya selama lebih dari 50 tahun.

  50 tahun lalu Liu Guo jiang, seorang pemuda berusia 19 tahun jatuh cinta pada seorang janda beranak satu berusia 29 tahun bernama Xu Chaoqin. Tak jauh berbeda dengan kisah roman karyaShakespeare,  Romeo dan juliet, teman serta kenalan mengkritik hubungan mereka karna perbedaan umut dan juga stats Xu yang telah menjanda dan meiliki seorang anak.

  Waktu itu, Seorang pria mencintai wanita yang lebih tua adalah hal yang tidak bisa di terima dan merupakan tindakan amoral. Untuk menghindari gosip dan ancaman terhadap hubungan mereka, pasangan itu memustuskan untuk melarikan diri dan hidup di gua di jian Gjin di wilayah kota ChongQing.

  Pada awalnya, hidup begit sulit karna mereka tak punya apa-aoa, tak ada listrik dan makan. Mereka harus makan rumput dan akar yang mereka temukan di gunung. Liu membuat lampu kerosin untuk menerangi rumah mereka. Xu merasa ia telah mengikat Liu dan berulang kali menanyakan padanya, 'Apa kau menyesal?' Dan Liu selalu menjawab,'Selama kita rajin,hidup kita akan membaik.'

  Mulai Tahun kedua hidup bersama di gunung, Liu mulai, dan selama 50 tahun terus menerus, membuat anak tangga dengan tangannya, supaya abad kemudian, di tahun 2001, sekelompok petualang menjelajah hutan dan terkejut menemukan pasangan tua di sana. Mereka juga menemukan lebih dari 6,000 anak tangga buatan tangan.

  Liu Ming Sheng, salah satu dari tujuh anak mereka berkata, "orang tuaku saling mencintai, mereka telah hidup terpencil lbih tua dari 50 tahun dan tak pernah berpisah satu hari pun. Ayah membuatkan anak tangga untuk ibu, meskipun ibu tak sering turun gunung"



  Pasangan itu telah hidup lebih dari 50 tahun sampai minggu lalu. Liu, yang telah berusia 72 tahun, setelah kembali dari bercocok tanam, tiba-tiba pingsan, Xu duduk dan berdoa. dengan suaminya, saat suaminya meninggal dalam pelukannya.melepaskan pegangan tangannya pada istrinya, bahkan setelah ia meninggal.

  "kau berjaji akan menjagaku, kau akan bersamaku sampai mati. Sekarang kau pergi mendahuluiku. Bagaimana mungkin aku hidup tanpamu?", ratap Xu. Dia melewati hari-hari setelah kepergia Liu dengan membisikan kata-kata setiap hari dan menyentuh peninggalan suaminya dengan wajah yang penuh air mata.

  Pada tahun 2006, kisah mereka selah satu dari 10 kisa cintah terbaik China, yang di kumpulkan oleh Chinese Women Weekly. Pemerintah lokal memutuskan untuk merawat tangga cinta dan tempat yang mereka tinggali sebagai museum, suapaya kisah cinta ini hidup selamanya.
Jika anda menyukai artikel Unbelievable Story dan ingin memosting artikel ini.

Bila Anda menjumpai BROKEN LINK atau LINK YANG RUSAK, silahkan berkomentar di bawah postingan pada kotak komentar yang disediakan.

0 komentar:

Peraturan berkomentar di blog's POETRA PAKUMIS

- Silahkan berkomentar sesuai artikel bisa berupa saran dan kritik,
- Anda juga bisa menggunakan gambar EMOTICON pada komentar,
- Mohon untuk tidak meletakan Link Hidup, Sara, Dan Spam.
- Sebisanya komentar anda saya balas dengan Cepat,
- Untuk mengetahui balasan komentar dari saya silahkan berlangan artikel.