Home » » Cara Membuat Link Sumber Otomatis Saat Artikel Blog di Copy/Paste

Cara Membuat Link Sumber Otomatis Saat Artikel Blog di Copy/Paste

Cara Membuat Link Sumber Otomatis Saat Artikel Blog di Copy/Paste - Hallow sobat PPK Admin RM balik lagi setelah istirahat sejenak. kali ini Admin RM mau post Cara Membuat Link Sumber Otomatis Saat Artikel Blog di Copy/Paste.  sebelum Admin RM kasih tau Cara Membuat Link Sumber Otomatis Saat Artikel Blog di Copy/Paste. Admin RM Jelasiin dulu kegunaan dari benda ini kegunaannya tak lain dan tak bukan adalah  supaya ketika artikel di copy oleh orang dan pada saat ia paste di mana saja (Ms. Word, status Facebook, blog dan lainnya) pasti akan ada tampil/muncul link sumber darimana artikel tersebut di copy. Kebanyakan orang memasang auto link otomatis ini adalah untuk melindungi conten atau artikelnya ketika di copy oleh orang yang tidak bertanggung jawab.Berikut ini cara nya:

1. Masuk akun blogger anda seperti biasa.
2. Klik Menu "Opsi - Template - Edit HTML" Jangan lupa centang Expand Widget Templates.
3. Lalu cari kode <body> (Tekan CTRL+F untuk mempermudah pencarian).
4. Lalu Copy/Paste Kode di bawah ini Tepat di atas Kode <body>.



<script type="text/javascript"> if(document.location.protocol=='http:'){ var Tynt=Tynt||[];Tynt.push('cXIEhKYVSr4lJ5adbi-bpO');Tynt.i={"ap":"Sumber :"}; (function(){var s=document.createElement('script');s.async="async";s.type="text/javascript";s.src='http://kupas-project.googlecode.com/files/sumberkupas.js';var h=document.getElementsByTagName('script')[0];h.parentNode.insertBefore(s,h);})(); } </script>

5. Klik Save 
Jika anda menyukai artikel Cara Membuat Link Sumber Otomatis Saat Artikel Blog di Copy/Paste dan ingin memosting artikel ini.

Bila Anda menjumpai BROKEN LINK atau LINK YANG RUSAK, silahkan berkomentar di bawah postingan pada kotak komentar yang disediakan.

0 komentar:

Peraturan berkomentar di blog's POETRA PAKUMIS

- Silahkan berkomentar sesuai artikel bisa berupa saran dan kritik,
- Anda juga bisa menggunakan gambar EMOTICON pada komentar,
- Mohon untuk tidak meletakan Link Hidup, Sara, Dan Spam.
- Sebisanya komentar anda saya balas dengan Cepat,
- Untuk mengetahui balasan komentar dari saya silahkan berlangan artikel.