Home » » 20 Trick Google Dan Tips Untuk Gmail, Maps & Pembaca

20 Trick Google Dan Tips Untuk Gmail, Maps & Pembaca



Setelah meliputi segala sesuatu yang  Google Search yang ditawarkan , Anda dapat dengan mudah melupakan pencarian yang hanya membentuk satu bagian kecil dari raksasa Google. Dengan fitur yang berbeda begitu banyak dan klien yang tersedia, itu sangat mudah untuk menggunakan fitur-fitur dasar untuk masing-masing dan berhenti di situ.

Namun, jika Anda menggali sedikit lebih dalam, ada banyak trik tersembunyi yang akan membantu meningkatkan pengalaman Anda. Untuk membantu Anda, berikut adalah beberapa tips dan trik yang dapat Anda gunakan untuk empat fitur Google lebih populer: Gmail, Maps, Google Drive dan Google News.

19 Sedikit Google Trik Dikenal & Tips

Gmail

1. Gunakan Disaring Cari
bar pencarian Gmail ini sangat berguna untuk menemukan bahwa pesan Anda punya bulan lalu, tetapi kebanyakan orang tidak menyadari betapa mudahnya untuk mengakses pencarian lanjutan. Cukup klik panah menghadap ke bawah di sisi kanan kotak pencarian dan Anda akan disajikan dengan beberapa pilihan pencarian yang berbeda. Anda dapat mempersempit pencarian Anda ke orang yang mengirimkannya, subjek, kata-kata yang digunakan, dan tanggal itu akan dikirim.



2. Mengaktifkan Fitur Dibintangi
Kadang-kadang Anda akan menemukan pesan penting, tapi satu-satunya cara Anda dapat menandai mereka adalah dengan tab kuning atau ikon bintang. Untungnya, ada fitur dalam pengaturan yang memungkinkan Anda menandai kotak masuk Anda dengan simbol-simbol yang berbeda untuk membantu Anda. Mulailah dengan mengklik ikon gigi di pojok kanan atas dan gulir tengah bawah halaman pengaturan umum untuk menemukan "Stars" pengaturan. Di sini Anda dapat menarik bintang yang berbeda dan ikon ke bagian "Dalam Gunakan" untuk mengaktifkan mereka. Lain kali Anda dibintangi email, Anda dapat siklus melalui warna yang berbeda dengan mengklik pada icon berulang-ulang.


3. Cut Down Teks Dalam Tanggapan Email 
Satu hal yang mengganggu tentang benang email adalah bahwa jika pesan yang panjang dan banyak, itu sangat mudah untuk konteks untuk tersesat di antara banyak paragraf teks. Ada cara praktis untuk mendapatkan sekitar ini sebagai blogger  John Graham-Cunning baru ditemukan . Sebelum Anda tekan balas, sorot blok teks yang Anda inginkan dan kemudian dikutip tekan balas. Hal ini memastikan bahwa hanya teks yang Anda disorot akan dikutip dalam email di bawah pesan Anda.


4. Keyboard Shortcuts
Seperti semua fitur Google, ada cara pintas keyboard yang Anda dapat mengambil keuntungan dari. Cukup masuk ke ikon gigi di bagian atas pengaturan umum yang tepat dan mengaktifkan cara pintas. Anda dapat menemukan daftar cara pintas keyboard yang berbeda dengan  mengunjungi link ini .


5. Sign Out Remotely
Jika Anda telah masuk ke Gmail pada komputer yang berbeda dan lupa untuk sign out, Anda dapat keluar dari jarak jauh melalui bagian detail. Jika Anda gulir ke bawah ke bagian bawah Gmail, Anda akan melihat aktivitas terakhir Anda di sudut kanan bawah. Klik "Details" di bawah ini dan Anda dapat keluar dari semua sesi lainnya. Menekankan Kata Penting Dalam GChat Jika Anda ingin menambahkan penekanan ekstra untuk komentar Anda di GChat, Anda dapat menambahkan beberapa format dasar saat Anda mengetik. Untuk membuat teks tebal, mengelilingi teks Anda dengan tanda bintang (* tebal *), gunakan garis bawah untuk menambahkan miring (_italics_) dan tanda hubung untuk menambah strikethrough (-strikethrough-).



7. Lihat Manakah Email Were Sent To You Langsung
Jika Anda ingin melacak apa email yang dikirimkan kepada Anda secara langsung dan mana yang dikirim ke grup, Anda harus mengaktifkan "Indikator Pesan Pribadi" pengaturan. Ditemukan di dekat akhir pengaturan umum, mengaktifkannya akan menempatkan ikon tanda panah dalam tab yang penting. Satu panah menandakan email yang dikirim kepada Anda dan orang lain, sementara panah ganda menunjukkan email yang dikirim hanya untuk Anda.



8. Aktifkan Gmail jarak jauh
Jika Anda pengguna Chrome, Anda dapat men-download aplikasi berguna yang akan memungkinkan Anda untuk bekerja pada Gmail tanpa koneksi internet. Hal ini memungkinkan Anda untuk membaca, membalas, pencarian dan arsip mail tanpa akses jaringan. Bagi mereka yang tertarik, Anda dapat men-download  melalui link di sini.



10. Hapus Kolom Side
Tidak benar-benar tip per se, tetapi berguna untuk mengetahui ketika Anda melihat peta. Jika Anda ingin lebih banyak ruang untuk bekerja di sekitar dengan, cukup klik panah kecil di sebelah kanan ikon printer dan URL (rantai). Ini akan meminimalkan kolom sehingga Anda memiliki lebih banyak ruang untuk melihat peta.



11. Sesuaikan Route Anda.
Bila Anda sedang mencari arah dan Anda ingin menghindari jalan tertentu atau jalan, Anda dapat menyesuaikan rute Anda dengan menyeretnya ke jalan yang berbeda. Ini akan membuat penanda putih baru yang akan digunakan Google untuk menghitung rute baru dan jangka waktu. Anda dapat membuat sebagai banyak tanda tersebut seperti yang Anda inginkan.


12. Add / Remove Layers
Tergantung pada lokasi Anda, Anda dapat menambahkan atau menghapus lapisan untuk peta Anda. Tergantung pada lokasi Anda, Anda dapat melihat medan, laporan lalu lintas cuaca,, entri Wikipedia, jalur sepeda dan ketika Anda zoom in cukup dekat dalam mode satelit, 45 modus derajat. Anda dapat mengakses mode dengan melayang pada kotak yang terletak di sudut kanan atas dan mengembangkannya dengan mengklik tombol panah di bagian bawah.


13 .  Drag dan Zoom
Google Labs memiliki beberapa alat yang sangat berguna, tetapi bisa sangat mudah untuk miss it mengingat lokasinya. Ketika Anda membuka peta, Anda akan menemukan Maps Labs di pojok kiri bawah layar. Salah satu pilihan yang dapat Anda pilih adalah 'Drag' n 'Zoom' yang memungkinkan Anda memperbesar dengan menggambar kotak pada peta. Klik kotak pembesar bawah zoom asli untuk mengaktifkannya. Semakin kecil kotak, lebih lanjut Anda zoom in.

14. Mengukur Jarak
Lain Google Labs alat yang Anda dapat mengaktifkan. Mengklik alat penguasa di pojok bawah sebelah kanan peta Anda akan membiarkan Anda mengukur jarak antara dua titik dalam meter atau kaki. Bagian yang menyenangkan di balik pilihan ini Anda dapat memilih opsi culun dan mengukur jarak berdasarkan pada ukuran lapangan sepak bola Amerika, kolam renang Olimpiade dan tahun cahaya antara pengukuran lebih berguna lainnya. Fitur ini hanya akan membiarkan Anda mengukur dalam garis lurus, namun.


15. Google Drive Keyboard Shortcuts
Mungkin tidak mengherankan bahwa Google Drive telah menetapkan sendiri cara pintas keyboard yang dapat Anda temukan melalui ikon gigi. Gulir ke bawah menu dan Anda akan melihat pilihan untuk shortcut keyboard. Mengklik ini akan memunculkan semua kombinasi tombol yang berbeda tersedia untuk Anda.


16. Akses Revisi Sejarah
Jika Anda membuat atau melihat dokumen di Google Drive dan Anda ingin melihat perubahan apa yang dibuat, masuk ke file dan pilih Ini akan memunculkan daftar versi sebelumnya dari "Sejarah Revisi." Kata dokumen yang Anda dapat mengembalikan atau menggunakan untuk melihat perbedaan antara yang versi dan terbaru. Jika dokumen dibagi oleh lebih dari satu orang, semua perubahan yang kode warna untuk menunjukkan mana orang berada di balik setiap perubahan.


17. Lampirkan File Drive Untuk Email Anda
Ketika Anda sedang menulis up email, Anda dapat menyisipkan file langsung dari Drive melalui akun Gmail Anda dengan mengklik ikon Drive di bagian bawah format email compose baru. Ini akan muncul bila Anda menggulir di atas ikon lampiran di bagian bawah. Pilihan ini tidak tersedia jika Anda menggunakan format compose tua, dalam hal ini Anda harus menambahkan file Anda secara manual.Google Berita



18. Personalisasi Berita Anda
Google News adalah cara praktis untuk menemukan artikel saat pencarian normal tidak cukup, tapi Anda mungkin tidak menyadari bahwa hal itu juga dapat digunakan sebagai portal berita. Pergi ke homepage Berita akan hadir dengan semua berita besar, lokal dan nasional, bagi Anda untuk membaca. Namun, jika Anda tidak senang dengan artikel Anda disajikan dengan, bagian menyesuaikan adalah apa yang Anda cari.

Dengan mengklik ikon gigi di sudut kanan atas, Anda dapat menyesuaikan slider untuk sejumlah topik untuk menentukan seberapa sering mereka muncul. Juga, Anda dapat menambahkan sumber berita tertentu ke dalam daftar dan menyesuaikan seberapa sering mereka muncul di feed Anda, sehingga Anda pengalaman yang lebih pribadi.



19. Sesuaikan Penampilan Dari Blog & Siaran Pers

Dalam fungsi pencarian, Google News juga mencakup posting blog dan siaran pers untuk memberikan pandangan yang lebih komprehensif dari berita dan apa yang terjadi. Jika Anda hanya ingin utama media dan situs untuk muncul di feed Anda, Anda memiliki pilihan untuk mengurangi atau menyingkirkan posting blog dan siaran pers dari feed Anda. Ketika di bagian menyesuaikan, masuk ke setting (ditemukan di bawah sumber menyesuaikan) dan Anda dapat menyesuaikan frekuensi mereka muncul.


20. Tambahkan Topik Tertentu
Jika Anda ingin memiliki aliran yang berhubungan dengan istilah pencarian tertentu, kemudian membuat bagian sendiri. Pada bagian menyesuaikan, masuk ke canggih (ditemukan di bawah bagian Berita Personalisasi Google), dan pilih Di sini Anda dapat menambahkan dalam istilah pencarian "Buat Sebuah Bagian Kustom." Dan Anda akan disajikan dengan pakan berhubungan dengan itu. Ingat jika Anda ingin menambahkan lebih dari satu istilah, pisahkan dengan koma.









Jika anda menyukai artikel 20 Trick Google Dan Tips Untuk Gmail, Maps & Pembaca dan ingin memosting artikel ini.

Bila Anda menjumpai BROKEN LINK atau LINK YANG RUSAK, silahkan berkomentar di bawah postingan pada kotak komentar yang disediakan.

0 komentar:

Peraturan berkomentar di blog's POETRA PAKUMIS

- Silahkan berkomentar sesuai artikel bisa berupa saran dan kritik,
- Anda juga bisa menggunakan gambar EMOTICON pada komentar,
- Mohon untuk tidak meletakan Link Hidup, Sara, Dan Spam.
- Sebisanya komentar anda saya balas dengan Cepat,
- Untuk mengetahui balasan komentar dari saya silahkan berlangan artikel.